Ridho Rhoma

Posted by Albert Park Minggu, 17 Mei 2009 0 komentar

Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal sebagai Ridho Irama adalah anak  dari Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama dengan istri , Marwah ALI

Tampaknya Ridho akan mengikuti jejak ayahnya untuk berkiprah menjadi penyanyi dangdut. Saat ini Ridho yang lahir di Jakarta, 14 Januari 1989 mulai diperkenalkan pada masyarakat dangdut Indonesia.
Pada acara tahun baru 2009 lalu, sang ayah, Rhoma, mengajak Ridho untuk tampil di panggung dangdut bersama dengan grup band Soneta.

Ridho telah jatuh cinta dengan musik india  sejak kecil dan sekarang setelah remaja beralih ke musik dangdut yang mungkin ada kemiripan dengan alunan lagunya dan sejak menganjak remaja telah naik panggung dangdut mendampingi ayahnya.

Untuk mengemas musik dangdut yang berbeda, Ridho membentuk grup band dangdut, Sonet 2, dan mulai meluncurkan album dangdut perdananya pada 22 Januari 2009. Bersama dengan Sonet 2, Ridho mengusung musik pop dangdut. Di album ini, keterlibatan sang raja dangdut masih cukup besar.

 ALBUM RIDHO RHOMA

Lagu-lagu terbaru

Ridho Rhoma - Dewa Amor
Ridho Rhoma - Penyakit Cinta

Lagu-lagu dari album MENUNGGU

Ridho Rhoma - Kerinduan
Ridho Rhoma - Cinta Segitiga
Ridho Rhoma - Dawai Asmara
Ridho Rhoma - Sekuntum Mawar Merah
Ridho Rhoma - Pesona
Ridho Rhoma - Pelangi
Ridho Rhoma - Aduhai
Ridho Rhoma – Menunggu

FOTO-FOTO

Inilah foto2 Sang Pangeran Dangdut kita Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band, yang akan menggebrak kembali di belantika musik dangdut indonesia…

Lirik Lagu Terkait



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Judul: Ridho Rhoma
Ditulis oleh Albert Park
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mp3-hotcollection.blogspot.com/2009/05/ridho-rhoma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Koreksi anda atas lirik diatas sangat diperlukan, yang meliputi:
1. Ketepatan penulisan Lirik
2. Kesesuaian Video
3. Ketersediaan link MP3
4. Ketepatan deskripsi Artis
5. Dan Lain-lain

Ayo berbagi untuk menyediakan situs lirik terlengkap

Modified by info update - Panduan Blogging SEO. Original by Bamz | Copyright of MP3 Free Download.